Jumat, 12 Agustus 2016

REVIEW LULUR WAJAH NATURE ORGANIC GREEN TEA


Assalamu'alaikum..
Haiiii readers kesayanganku.... Kali ini aku bakalan mereview salah satu produk lulur lokal yang cukup booming tahun ini (entah aku yang baru kenal produk ini awal tahun 2016.. hehe). Yups, this is LULUR NATURE ORGANIC (LNO) GREEN TEA .


So sebelum aku menjelaskan lebih detail tentang produk ini, aku mau cerita dulu nih readers... (curcol dikit gak apa apa yaa say..). Jadi, awal cerita aku tahu produk ini tuh dari teman kerjaku. Dia jual produk ini secara online gitu, finally aku ditawarin gitu sama dia. Sebenarnya LNO ini punya banyak variant, tapi setelah temanku menjelaskan fungsi dari tiap variant LNO, aku langsung tertarik sama yang variant green teanya karena dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat (iyuuuwh..males banget ya kalo denger kata jerawat). Tapi ya kulitku memang pada saat itu sedang lumayan parah jerawatnya, so finally aku beli deh tuh LNO Green Tea. Setelah nunggu 3 hari, akhirnya datang juga nih Lulur.... (yeeeaayy...!!)








Wah aku seneng banget sama sizenya yang gede ini, 250gr loh say (seneng karena bisa dipake 3 bulan lebih...hahha dasar pengiritan). BTW di foto itu isinya tinggal setengah lagi yaa...(setelah dipake selama 1 bulan). Ok, aku akan jelaskan apa sih LNO itu ??



Jadi LNO adalah lulur yang dibuat dengan bahan-bahan alami yang banyak banget manfaatnya untuk kulitmu readers. Just for info, LNO ini ada 3 jenis yaitu ada lulur wajah, lulur badan, dan hair mask (masker rambut). Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa kunjungi website LNO di www.lulurnatureorganic.com







Nah, untuk LNO yang aku beli ini adalah lulur wajah ya readers. Yang membuat aku tertarik sama produk ini karena menggunakan bahan-bahan alami (no bahan kimia), aku lebih suka produk-produk seperti ini karena gak khawatir dipake jangka panjang dan yang pasti gak bikin ketergantungan. LNO Green Tea ini fungsinya untuk mengempeskan jerawat dan katanya sih bisa memudarkan flek hitam bekas jerawat serta mengurangi minyak berlebih pada wajah, so aku penasaran banget sama klaim LNO ini (apa bener..?).




And then... this is the result ...



Setelah aku pakai LNO Green Tea ini kurang lebih selama 1 bulan, it was amazing... ! jerawatku mulai kempes dan tinggal sisa bekasnya aja... ini bener-bener magic menurutku. Memang hasilnya bisa mulai terlihat itu agak lama yaa ,maklum aja ini kan bahannya alami (kalo mau cepet yaa jangan terlalu berharap sama produk ini). Karena aku orangnya agak pemalesan, jadi aku gak tiap hari pake LNO ini... jadi buat kamu yang lagi atau berminat pake LNO ini harus rajin ya pakenya... biar hasilnya juga optimal.

Dan kamu boleh percaya atau nggak, seiring berjalannya waktu noda bekas jerawatku bener-bener hilang lohhh.... (asli ini mah). Fokus ke bagian hidung yaa... Sebelum aku pake LNO, di hidung parah banget noda bekas jerawatnya.. Dan sekarang alhamdulillah sudah bersih kembali... I love it ! (Yeaaaaayyy!!)



Sekian pengalamanku menggunakan produk Lulur Nature Organic Green Tea. Semoga bermanfaat yaa.... :)


Kelebihan LNO Green Tea :
  1. Harga terjangkau
  2. Isinya banyak
  3. Terbuat dari bahan-bahan alami
Kekurangan LNO Green Tea :
  1. Gak ada expire date
  2. Belum ada izin BPOM
Terimakasih sudah mampir di blog-ku. See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar